Sunday, February 6, 2011

Kota Baru Parahyangan

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Hari ini, masih dalam acara berlibur bersama keluarga. Dan mereka memutuskan untuk ke Kota Baru Parahyangan. Aku sendiri awalnya bimbang, ikut atau tidak. Satu minggu ini main sana main sini kerjaanku. Antara diam di rumah untuk menyelesaikan setrikaan yang bejibun, atau pergi kencan. (O-O)

Dan akhirnya, aku memilih ikut ke kota baru parahyangan.

Memang sebuah kota mandiri. Rumahnya bagus-bagus, memiliki sekolah, rumah sakit, hotel, pertokoan, dan fasilitas umum lainnya. Suasananya pun sangat nyaman. Sempat terpikir olehku, jika rumahku di sana.. jauh kemana-mana.. hahahaha.. >.<

Melewati jembatan 'ariel', jembatan 'dealova', dan jembatan-jembatan lainnya, juga ilalang-ilalang, cukup membuatku terkesima akan keindahan kota baru ini. Dan yang paling aneh ketika kami melewati deretan pertokoan. Aku belum pernah masuk sejauh ini di kota baru, namun aku pernah datang ke tempat yang sama; dalam mimpiku. Letak yang sama, warna yang sama, toko yang sering kulihat dalam mimpiku, tadi aku melihatnya dengan jelas -juga nyata-.

Rombongan kami masuk ke taman iptek. Di dalamnya banyak alat percobaan-percobaan ilmiah. Dan disanalah pula aku menemukan banyak sekali rangkaian listrik -i don't like electrical yet, eventough i'm the electrical engineering student..- Muak aku melihatnyaaaa..

Namun aku berusaha untuk 'mencoba' alat-alat itu satu per satu. -walaupun dalam hati menolak setengah mati-. Hanya sekedar mencoba, cukup membaca keterangan yang ada di samping alatnya masing-masing. Dan yang paling membuatku mual adalah permainan apa namanya ya.. aku lupa. intinya itu berputar-putar, dan aku langsung pusing. (-__-). Adik-adikku menaiki sepeda yang berjalan di atas tali. Argh.. sudah gemetar kakiku melihatnya.

Setelah puas bermain di museum iptek, mencoba berbagai alat percobaan ilmiah yang cukup mudah dimengerti, saatnya shalat dzuhur, dan makan siang. Rombongan kami makan nasi padang, di padang rumput, dibawah pohon cemara. Indaaah... :D

Dan setelah dari parahyangan, kami sempat main ke kebun teh di Subang. Hanya sekedar foto-foto, lalu pulang karena hujan. (@_@)

Lagi-lagi aku suka hari ini..

Semuanya begitu bahagia.. Namun ada rasa bersalahku, karena orang kesayanganku tak hadir dalam acara ini.. :( -Nanti saja kita berkelana naik bus kota yah.. :D-

No comments: